Friday, September 10, 2010

Tentang PTC INCRASEBUX

Klik banner utk daftar gratis.
INCRASEBUX adalah sebuah program PTC ( paid to click ) yang akan memberikan penghasilan kepada kita jika kita mau meng-klik iklan. Tiap klik kita akan mendapat $0.007. Tiap hari akan terdapat 5 buah iklan.
Hingga panduan ini dibuat, PTC INCRASEBUX sudah membayar membernya lebih dari $ 300.000 ( > Rp 3 MILYAR) . Apakah kamu tertarik untuk dibayar juga di bisnis simple ini?
Silahkan Klik gambar banner di atas untuk mendaftar!
Nah..hanya dengan 5 iklan tersebut maka kita akan potensi mendapat $ 0.007 x 5 per hari. Mungkin anda berfikir bahwa program ini adalah program recehan. Namun pemikiran anda SALAH BESAR !! Banyak member Neobux yang dapat ratusan dollar tiap hari ! Wow..bagaimana bisa??? Kan tiap hari hanya dapat kira-kira $0.035 ??? Ya itu jika kita klik sendiri saja. Terus....???

Bagaimana jika kita mengajak orang lain agar mengklik iklan ? Bayangkan kita bisa mengajak 100 orang agar mengklik iklan tiap hari. Tentu hasilnya lumayan. Nah bagaimana jika kita bisa mengajak 1000 orang, 2000 orang???
Tertarik? silahkan daftar di: Daftar INCRASEBUX

2 comments:

  1. Mas Willan
    thx komennya di blog saya ( TheOnlyPayingPTC.blogspot.com ). Saya udah pengalaman dgn Bux.to kira2 sdh setaun yg lalu. Dimana mereka ngasih iklan yg banyak banget
    (kr2 25 iklan per hari), tp PO min adlh $50. Setelah nyampe $50 waktu sy minta PO cuman dibilang we will audit before oayment. Tp sy tunggu2 ga ad tuh pembayaran, pdhal sy ga ada pelanggaran TOS. Jadi buang2 waktu aja.
    TTg kazarian sy belum pernah ikutan, tp kalo banyak iklan biasanya memang scam.

    ReplyDelete
  2. maju terus sobat.. mg2 usaha cari rezeki di internet sukses selalu. iya sih, klo PTC incrasebux memang menguntungkan juga bebas scam

    ReplyDelete