Friday, September 3, 2010

PTC TERBAIK DAN TERPERCAYA (BEST AND TRUSTED PTCs )

Di bawah ini sy cantumkan PTC-PTC terbaik dan terpercaya yg saya ambil dari berbagai informasi dan penjelasan di internet mengenai keberadaan PTC-PTC di bawah. Setelah saya cari tahu kebenarannnya ternyata banyak orang yg menggeluti bisnis di internet menggunakan PTC-PTC ini untuk menjalankan bisnis PTC lewat internet.
Perlu saya jelaskan bisnis lewat PTC ini 100% gratis, yg dibutuhkan, anda hanya perlu memiiki blog di mana blog tersebut nantinya untuk menaruh banner-banner PTC bersangkutan dan sekaligus menjadi Banner link anda.
Nah, bagi anda yg tertarik dan ingin mencoba bisnis PTC silahkan pilih banner di bawah dengan mengklil gambar banner-nya. Setelah anda mengklik dan masuk ke situs PTC dari banner yg anda klik isi semua data2 yg diminta oleh PTC, jelasnya anda ikuti saja perintahnya.


Anda akan dibayar $27 setiap kali melakukan survey dari PTC ini. Untuk jelasnya baca penjelasan dengan klik di sini.

Anda akan dibayar $10 ketika anda daftar di PTC ini dan akan terus dibayar $10 setiap anda mendapatkan downliner. untuk lebih jelasnya klik di sini.

Di PTC ini anda jg sama akan dibayar dengan Dollar. tugas anda hanya mengklik sebuah link website. Untuk lebih jeasnya klik di sini.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.


Ziddu adalah sebuah website penyedia link tempat penyimpanan data/file gratis dimana setiap satu orang yg mendownload data/file kita yg kita simpan di ziddu maka kita akan dibayar oleh ziddu sebesar $0.001. dan akan dibayar pula jika ada orang yg mendaftar di ziddu dari link banner ziddu kita sebesar $0.10. Terbilang cukup kecil tp apa salahnya kita bergabung, selain kita difasilitasi gratis oleh ziddu untuk menyimpan data/file penting kita jg dibayar. Betul tidak? untuk lebih jelasnya sihkan klik di sini.


Untuk mengkikuti program atau mengetahui lebih jelas PTC ini (http://www.downlinerefs.com) silahkan klik di sini


Onbux adalah PTC yang membayar dengan dollar dimana cara kerja hampir sama dengan PTC lainnya. Onbux bukan scam karena terbukti membayar anggotanya.Untuk mendaftar di onbux langkah pertama yang
anda harus lakukan adalah:

1. Memiliki akun pay pal atau alert pay yang berfungsi untuk mencairkan uang di onbox,jika belum memiliki ke 2 akun tersebut anda tidak dapat mencairkan uang anda di onbux. Tetapi jika belum punya paypal jg tdk apa2, anda bisa langsung daftar. nanti setelah dollar anda dari onbux terkumpul banyak, baru anda bisa membuat untuk paypal untuk mencairkannya. Cara pendaftarannya anda klik di sini.
2. mendaftar di onbux
3. isikan data diri anda
4. setelah itu anda diminta untuk memasukan kode validasi,cek email anda lalu copy paste code validasi yang dikirim oleh onbux.kemudian klik finish registration
5. Klick menu login,lalu klick "view ads" setelah itu klik iklan yang ada di sana.

Untuk anggota standar anda akan mendapat 4 iklan/hari dimana masing iklan bernilai $0.01, maka dalam 1 bulan $1,2. Jumlah ini akan besar jika kita mampu mendapar referal banyak, misalnya anggota standar memiliki referal 30 referal maka 1 bulan bisa dapat $18. Keunggulan PTC onbux, kita boleh mencari direct referal sebanyak 80 untuk anggota standar. Berikut manfaat jika kita upgrade status, dimana dengan upgrade pendapatan kita akan lebih besar tentunya.

Untuk lebih jelas silahkan klik di sini.


Klik banner untuk daftar Cashium

Klik banner untuk daftar Neobux.


Selamat Bergabung!

2 comments:

  1. Memang Ptc paling maknyus. Salam Ptc lover

    Ini gan bisnis online yang paling dahsyat
    Bonus $10 setelah mendaftar.
    Alexa Traffic Ranking ====> 227
    http://www.alexa.com/siteinfo/profitclicking.com

    Klik link ini untuk panduan
    http://www.mediafire.com/view/?r7mila19lfglsbg

    Bukti Pembayaran
    http://www.mediafire.com/view/?van4gp8zv44ak26

    selamat mencoba!!!!

    ReplyDelete
  2. saya sudah tidak mengikuti awsurvey.com lagi karena saya kecewa dengan situs tersebut. persoalannya ketika saya mau redeem uang sebanyak 90 dolar tiba2 akun awsurvey saya tidak aktif lagi tidak tau knp,,saya pikir awsurveynya dah bangkrut tetapi ketika saya coba daftar kembali diterima. cape2 saya ngasih komentar di awsurvey eh tidak dibayr. padahal seperti janji dia bisa redeem kalo sudah diatas 45 dollar.

    ReplyDelete