Tuesday, December 11, 2012

VIDEOPAD VIDEO EDITOR 2.41 untuk WINDOWS 8

VideoPad Video Editor 2.41 adalah video editor versi terbaru yang support untuk WINDOWS XP, 7, 8, fiturnya lengkap, penggunaanya pun cukup sederhana, anda bisa menambahkan audio, teks, mengisikan subtitle pada video yg anda edit, juga bisa menyisipkan gambar foto di dalam video, efek transisi video juga disediakan dengan lebih menarik dan banyak pilihan, bisa juga memotong menyambung video dan membuat klip video foto.


Kelebihan lain dari aplikasi ini ukurannya file cukup kecil yaitu sekitar 3,5 MB tetapi fiturnya lengkap, banyak aplikasi video editor di internet namun ukurannya file nya cukup besar. Dibanding dengan windows movie maker bawaan windows yg sudah familiar dan sering kita gunakan, saya pikir VIDEOPAD VIDEO EDITOR lebih bagus daripada windows movie maker.

Hasil dari video yg anda edit bisa disimpan dan diconvert ke dalam banyak format video yg anda inginkan, seperti 3GP, WMV, MP4, FLV, AVI, DLL.  Ukuran film dengan kapasitas 1 giga ke atas akan diproses dengan cukup cepat, bayangkan betapa bagusnya aplikasi ini. Saya juga sering menggunakan aplikasi ini jika ingin mengedit video.  

Kalau anda tertarik anda bisa mendownloadnya di situs resminya http://www.nchsoftware.com/videopad/index.html
tetapi di situs resminya hanya TRIAL, nanti anda hanya akan bisa mengconvert video tersebut hanya dalam satu format saja.  Versi full nya bisa mengconvert video ke dlam banyak bentuk. Kalau mau versi full nya silahkan anda beli di situs resminya, hehehe.

Jangan khawatir saya sediakan link untuk versi full-nya, silahkan download di sini: 

INSTALASI:
-. off-kan internet anda
-.lalu instal dan jalankan apliksi tersebut lalu klik file, cari tulisan register software lalu klik, masukan nama, location, id, key yg saya sertakan dalam folder aplikasi tersebut.
-. selsai sudah, kini videopad video editor sudah dapat anda gunakan seumur hidup.
Tambahan: ketika anda telah mengedit video untuk pertama kalinya dan ingin merubahnya ke dalam format lain anda harus meng-on kan internet di kompi anda karena ada beberpa aplikasi yg akan diinstal secara otomatis dari pihak penyedia software tersebut, gratis kok ga bayar.
Selamat mencoba semoga bermanfaat....!

Silahkan copy paste asal sertakan sumbernya.

2 comments:

  1. Apple Clips is a video editing app that lets users create and share short videos complete with special effects, text, and graphics.
    One of the more interesting features of Clips is Live Titles, which let you create animated captions by talking as you record.
    On Facebook, users play up to 85 percent of videos without sound, making this one of the more valuable video social media tools for boosting engagement rates.

    ReplyDelete