Thursday, December 20, 2012

CIRI-CIRI TRIK BISNIS INTERNET YANG MENIPU

Ketika sya sedang googling mencari-cari kebenaran informasi mengenai bisnis di internet yg bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dalam beberapa bulan bahkan beberapa hari saya banyak menemukan situs/blog yg membahas bisnis-bisnis internet yg menipu juga banyak dituliskan situs-situs bisnis intenet yg menipu tersebut, dan sy nyasar ke blog nya http://sanjisan.wordpress.com. di blog tersebut saya menemukan hal yang menarik yaitu cara-cara membuat contoh rekening palsu yg sering disertakan dalam situs-situs bisnis internet demi  menarik minat netter atau mencari korban supaya tertarik dan mengikuti program yg ditawarkan situs bisnis tersebut.  

Coba anda berkunjung ke situs yg menawarkan "cara cepat mendapatkan uang dari internet" di dalam situs tersebut banyak sekali kata-kata rayuan yg menggoda juga banyak menyertakan testimoni-testimoni keberhasilan dari orng-orang yg mengikutinya juga menyertakan gambar rekening tabungan bank tertentu atau transfer uang dengan jumlah jutaan rupiah. ternyata eh ternyata gambar rekening tersbut bisa dibuat di sebuah situs. 

Jadi untuk anda yg berniat mengikuti bisnis di internet pikir-pikir kembali, teliti dan googling di google tentang situs bisnis internet yg akan anda ikuti, apakh penipu atau bukan. jangan sampai anda mengirim uang untuk membeli produk dengan iming-iming anda akan mendapatkan jutaan rupiah dalam beberapa bulan masuk ke rekening anda. ujung2nya tak sepeserpun uang masuk ke rekening.  
Langsung saja ini dia situs untuk membuat rekening palsu: 
http://mutasi.sanjiscripts.com/bca.php
saya pernah mencoba untuk mengerjai teman yg gila ikutan bisnis internet. dan mereka terkejut ketika melihat uang jutaan rupiah di rekening atas nama saya. hehehhe.
ini contohnya:

persis sama dengan yg ada di situs-situs  bisnis internet abal-abal.

No comments:

Post a Comment