Sunday, October 27, 2013

Easy Driver Pack 5.32 All Windows Xp Win7 Win8 64Bit-32bit

Pada postingan terdahulu tentang Skydriver ternyata aplikasi ini banyak sekali dicari.   Namun link yg saya cantumkan di blog saya sudah mati begitu pun di semua blog lain, link2 Skydriver yg ditautkan ke salah satu situs media penyimpana yaitu media**** semuanya mati alias tidak bisa didownload, sekali pun bisa anda harus bayar.  Nah berangkat dari kebutuhan pribadi untuk menginstal driver-driver hardware pada laptop saya yg ditanami windows 7 64 bit akhirnya saya mulai googling ke sana ke mari mencari aplikasi Skydriver untuk windows 7 64 bit tapi di semua blog yg saya temui semua linknya  mati.  Beberapa hari saya mencari-cari akhirnya saya menemukan sebuah blog luar yg memuat aplikasi sejenis Skydriver yaitu  Easy Driver Pack, lumayan lengkap dari mulai Skydriver untuk windows xp (32-64 bit), windows 7(32-64 bit) , dan windows 8(32-64 bit) semuanya ada dan linknya pun hidup. Sebenarnya Easy DriverPack 5.32 / WanDrv5.32 adalah update dari Sky Driver yang support digunakan untuk Laptop/PC lama atau yang terbaru. 

Cara instalasi Easy DriverPack 5.32/WanDrv5.32
Clik 2 kali WanDrv5.32.exe yang berada di dalam winrar maka akan muncul tampilan seperti  di bawah:


Pilih Start >>Extrac and install drivers(I) [Recomend]
Jika sudah selesai restar komputer...maka driver-driver hardware di komputer anda sudah terintsal dengan sukses.

Ini Link downloadnya: Link 1     Link 2
untuk Easy Driver Pack versi 5.33 silahkan lihat di sini:

Download Easy Driver Pack V5.33 WinXP/7/8 [32/64 bit]


9 comments: