Monday, January 7, 2013

Windows 8 Activator dan Personalization Enabler

Beberapa waktu lalu saya mendownload windows 8 professional plus windows activatornya. Saya instal windows 8 professional tersebut menggantikan windows 7 professional saya yang sudah terinstal di laptop saya.  Dan setelah windows 8 pro nya saya instal alhamdullilah berhasil, lalu saya instal windows activatornya supaya windows 8 nya menjadi asli, dan berhasil juga. Lalu permasalahan muncul yaitu personalize windows 8 nya ga aktif, jadi ga bisa diganti foto dan diganti-ganti theme windows 8 bawaan.  
Setelah saya googling ternyata e ternyata banyak windows 8 activator palsu alias activator bohongan maksudnya windows activator tersebut tidak membuat windows 8 tersebut jadi versi asli, karena beberapa hari kemuadian akan muncul windows genuine di sisi kanan bawah layar menandakan bahwa windows 8 tersebut tidak asli. Jadi hati-hati jangan asal download windows 8 activator. 

Nah di sini saya akan berbagi windows 8 activator asli beserta personalize activator windows 8-nya.


Setelah anda download extra file tersebut lalu akan muncul menjadi 2 file, satu windows activator dan satu lagi windows 8 personalize enabler. Setelah anda menginstal windows 8 professioanl di kompi/laptop anda
jalankan windows activatornya. setelah selsai, jalankan windows personalize enabler.

saya jamin windows 8 anda akan active, asli, full versi seumur hidup. Saya sudah uji coba dengan laptop saya.  Kalau kurang jelas silahkan berkomentar dengan santun. Dan akan saya jawab secepatnya.

2 comments: