Sunday, September 5, 2010

CARA KERJA GEOSTRING

GeoString membayar anda setiap anda mereferensikan orang lain untuk mendaftar dan tercatat aktif sebagai member dalam GeoString, dan juga membayar anda untuk setiap orang yang mereka referensikan! Hal ini akan terhitung hingga kedalaman 10 Level dengan lebar jaringan yang tidak terbatas. POTENSI PENDAPATAN anda sungguh tidak terbatas anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Bagaimana Cara Kerjanya?

GeoString adalah sebuah perusahaan marketing online. Sponsor mereka akan menempatkan pesan langsung di depan anggota GeoString. Sebagai balasannya GeoString akan membayar anda karena anda telah menjadi member/berlangganan email GeoString. Pendapatan iklan dari sponsor mereka membuat mereka mampu membayar keanggotaan anda, yang tidak perlu melakukan apapun selain MENDAFTAR GRATIS, MENYARANKAN ORANG LAIN UNTUK MENDAFTAR dan MEMBUKA EMAIL SEMINGGU SEKALI dari perusahaan mereka.

Bagaimana kita bisa mendapatkan dan mencairkan uangnya?

Anda akan terkagum-kagum dengan betapa cepatnya pembayaran yang anda terima. Alasan mengapa pembayaran untuk anda segera terkumpul adalah karena keanggotaannya benar-benar GRATIS dan bisa diikuti oleh siapapun yang sudah berumur 16 tahun untuk membuka akun dan mulai mendapatkan penghasilan hari ini juga. Kami bahkan memberi anda $10 hanya dengan MENDAFTAR GRATIS. Karena jumlah uang yang semakin mudah terkumpul, maka GeoString akan membayar anda begitu jumlah pendapatan anda telah mencapai $100. Apabila jumlah penghasilan anda mencapai lebih dari $100 diakhir bulan, maka cek akan dikirmkan bulan berikutnya pada tanggal 10 atau sebelumnya. (Contohnya: Jika jumlah uang anda pada akhir April mencapai $450, maka cek anda akan dikirimkan maksimal tanggal 10).

SO...Mengapa anda harus ragu.Silahkan bergabung dengan klik banner dibawah ini dan bergabunglah!

TENTANG GEOSTRING
Pay Per Leads 2010 - Geostring.com
Geostring.com, banyak yang berharap situs ini tidak SCAM. Memang yang ditawarkan di Geostring.com tidak terlalu muluk, Anda hanya dibonus $10 setelah sign up, kemudian Anda cukup mencari 3 referal dan tinggal menunggu, maka Anda berpeluang mendapat $895.72.

Anda Sign Up = Bonus buat Anda $10

Jika referal Anda dengan masing-masing 3 referal mencapai level 10 maka Bonus buat Anda $895.72. Namun, tidak harus menunggu sampai $895.72 karena Anda akan dibayar melalui Cek yang dikirim ke alamat riumah Anda setiap kali earning Anda mencapai $100. Geostring.com memang lebih logis.
Geostring.com adalah situs yang dimiliki perusahaan periklanan PTC cukup terkenal bernama Clixsense,inc. Program afiliasi gratisnya menawarkan komisi bertingkat hingga 10 level. Banyak pertanyaan muncul seputar SCAM atau tidaknya program ini, mari baca analisa berikut untuk mengobati rasa penasaran Anda.
Siapa Geostring?
Clixsense,inc - yaitu perusahaan bergerak di periklanan PTC (paid to click) dan cukup tersohor beberapa tahun lalu. Bisnis ini masih populer hingga sekarang cuman sudah tidak lagi melayani member dari Indoesia. Sebagai gantinya, mereka meluncurkan program baru bernama Geostring.com.

Geostring beralamat di 2115 Old Ashland City Rd, Clarksville, TN 37043, USA - sama persis dengan alamat Clixsense,inc, juga sama persis seperti alamat yang tertera pada cek komisi yang pernah saya terima:
Dari background perusahaan yang mengoperasionalkannya, sulit meng-klaim bahwa Geostring scam atau bukan scam. Karena Clixsense,inc merupakan perusahaan berbadan hukum dan terdaftar. Anda dapat dengan mudah menemukannya melalui Google Map.

Berbeda jauh dengan kriteria scam. Situs-situs yang menawarkan penghasilan tinggi jauh melampau akal sehat serta tidak pernah barani menunjukan siapa dirinya bisa jadi mengandung resiko scam. Sebagai contoh:

Bisnis PTR (paid to read) yang membayar Anda sebanyak $50 hanya untuk membaca 1 email sponsor adalah hal yang tidak wajar. Biarkan orang bertanya, sekuat apakah bisnis mereka hingga berani membayar orang untuk membaca email hingga Rp.500.000 per email.

Saya akan coba bermain dengan skenario berikut:

Silahkan Anda cek Google Adwords dan cari tau berapa harga yang harus Anda bayar untuk sebuah klik iklan. Anda mungkin harus rela membayar $0.05 bahkan sampai $1 per klik untuk menghasilkan 1 pengunjung website. Artinya, untuk mendatangkan 1000 pengunjung website Anda bisa merogoh kocek hingga $1000. Masuk akal bukan?

Bandingkan dengan PTR Scam. Mana ada orang rela menghabiskan uang $50.000 untuk membeli 1000 pengunjung hanya untuk menawarkan jasa/produk yang nilainya jauh melampaui itung-itungan bisnis.
Geostring Membayar Anda $0.01 Untuk 1 Member
Dari pada harus membayar iklan PPC yang cukup mahal, mereka menyelenggarakan afiliasi gratis dan memberi komisi kepada setiap member yang mendapatkan member baru - bukan untuk meng-klik iklan.

Berikut gambaran program yang ditawarkan Geostring dengan komisi bertingkat hingga 10 level:

- Anda rekrut 5 member, komisi Anda = $0.05
- Downline Anda masing2 rekrut 5 member, komisi Anda = $0.25
- Hingga level 10, total komisi Anda = $122,080.30

Nampaknya itu cara cerdas untuk mendatangkan jutaan traffic dengan hanya membayar $0.01 untuk setiap orangnya. Coba bandingkan yang berikut ini:

- Misal Anda ingin beriklan PPC, Anda membayar Google Adwords sebesar $100 untuk 1000 pengunjung ($0.10/klik)

- Geostring membayar Anda $10 untuk mendapatkan 1000 pengunjung.

Bedanya, selain jauh lebih murah, pengunjung yang didapat adalah pengunjung tetap (karena menjadi member) yang setiap kali kembali ke situs untuk login. Sedang jika Anda pasang iklan PPC, pengunjung yang didapat adalah pengunjung yang datang dan berlalu begitu saja (belum tentu datang lagi esok hari).

Tapi ini bukan soal perbandingan iklan. Ini membahas masalah Geostring scam atau bukan scam. Jika mereka membayar Anda $0.05 untuk mendapatkan 5 member lagi, dan setiap member juga mendapat member 5 lagi, maka mereka hanya perlu membayar $0.26 untuk mendapatkan 26 pengunjung tetap (member) termasuk Anda.

Menilai dari angka-angka di atas maka sulit menduga bahwa Geostring adalah scam. Ditambah lagi background perusahaan yang mengoperasionalkannya. Dan lagi, untuk mendapatkan cek $100 Anda perlu memiliki 10.000 orang di jaringan Anda.

Tanyakan ke jasa periklanan PPC, berapa uang yang harus Anda bayar untuk 10.000 pengunjung?

Apakah Anda berfikir Geostring scam? Atau Anda yakin bisnis gratis ini lumayan untuk mendatangkan uang tambahan?

2 comments:

  1. geostring ya... kalo sy ikutan yg dibawah ini gan... udah terbukti.. mayanlaah ngumpulin duit bil blogging ... mo jd downline gw gak.. ?

    kalo mw telusuri aj link dibawah ini..
    > http://www.idr-clickit.com/register.php/wong284.html
    > http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=wong284
    > https://www.vipclix.com/?ref=wong284

    btw sy senang kalo tutor blogging yg sy post bisa membantu sobat2 blogger lainnya..sy udah FOLLOW juga..ats nama WONG.. thx :)

    ReplyDelete
  2. boleh boleh boleh (mode Upin Ipin: On)
    ya saya coba akan masuk jd downliners mas, kebetulan blog sya dispesialkan buat ngumpulin duit kecil2an.hehe.
    Insyallah untuk perbaikan blog sy supaya enak dipandang,sy akan mencari referensi dri blog mas, soalnya komplit banget.

    ReplyDelete