Sunday, September 5, 2010

Apa Itu PTC/Paypal/Alertpay?

APA ITU PTC??

PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click yakni sebuah program di internet yang akan membayar setiap membernya yang melakukan aktifitas pengklikan iklan “dibayar untuk mengklik iklan”. Para netter “pengguna internet” nampaknya sudah banyak yang tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya, ini dapat dilihat dari jumlah member yang tergabung di beberapa PTC yang masih terbilang sedikit jika dibanding pengguna internet.

Bagaimana program ini dapat membayar Anda.Contoh mudahnya iklan di televisi, banyak perusahaan yang mengiklankan produknya “promosi” di televisi dan perusahaan tersebut mengeluarkan dana yang besar hanya untuk menayangkan sekian detik iklannya di televisi.Anda tidak dibayar jika Anda menonton iklan di televisi namun sebagai gantinya Anda diberi sajian program-program menarik oleh stasiun televisi tersebut seperti sinetron, aneka kuis, acara musik dsb yang kesemuanya dibiayai dari iklan.

Bedanya di internet untuk setiap iklan yang Anda lihat sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan Dollar ( bahkan tidak dilihat pun boleh, Anda masih bisa main FB,YM lihat video di Youtube dsb).

Hal yang sangat menggiurkan dari program ini adalah bahwa program ini gratis!. Jangan ragu untuk mengikutinya karena Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk bisa gabung di program ini justru nantinya Anda yang akan dibayar.

Caranya gampang, Anda hanya perlu melakukan registrasi di website yang menyediakan program ini, dan setelah konfirmasi e-mail Anda bisa langsung login ke member area.Di dalam member area Anda, klik menu Surf Ads atau Show Ads atau klik iklan.Setelah itu akan muncul link-link yang harus Anda klik.

Kliklah salah satu iklan, dan tunggu hingga hitungan waktunya berakhir (biasanya 5-30 detik).Setelah ada pemberitahuan waktu tanda berakhir (biasanya ditandai dengan tanda contreng) Anda dapat menutup iklan tersebut dan mulai mengklik iklan lain (kliklah satu per satu karena kalau lebih dari satu aktifitas Anda dikatakan tidak valid).Demikian seterusnya sampai semua iklan selesai anda klik.Anda akan mendapat bayaran rata-rata US $0,01, untuk setiap iklan yang Anda klik.

Pembayaran akan dikirim ke akun paypal/alertpay dan bank internet lainnya, khusus untuk ptc lokal dikirim langsung ke akun bank lokal Anda seperti bni, bca, mandiri.

Apa sih Paypal/aAlertpay dsb

Alertpay/Paypal merupakan rekening digital yang dapat dipergunakan untuk bertransaksi secara internasional melalui internet yang biasa kita kenal dengan istilah “e-currency”.

Alertpay/Paypal merupakan media pembayaran melalui internet yang memungkinkan Anda untuk menerima dan mengirim uang secara online.


Alertpay/Paypal tidak membebani kita dengan biaya administrasi bulanan seperti rekening bank lokal umumnya, sehingga uang yang kita kumpulkan tidak akan berkurang apabila kita tidak melakukan transaksi, & hanya mempergunakan paypal untuk menerima pembayaran saja.

Sebagian besar PTC menggunakan media pembayaran ini untuk membayar anggotanya.Alertpay/Paypal dapat dikatakan merupakan salah satu rekening yang wajib dimiliki oleh para pelaku PTC.

Nah, dari paypal dsb kamu bisa mencairkannya ke bank lokal kamu seperti bca, mandiri, bni dsb jika paypal kamu sudah verified.

Daftar di Paypal atau Alertpay 100% gratis

No comments:

Post a Comment