Wednesday, August 11, 2010

Online di Internet Dibayar Dollar


Kalau anda sering online di internet dan ketika anda ONLINE ada yg membayar dengan dollar pasti itu sangat menarik sekali. Biasanya kita yg bayar ke warnet ato ke server tpi ini malah kita yg dibayar, pake dollar lagi, tentu menarik sekli bukan?

baiklah akan sy jelaskan: Ada sebuah situs yg akan membayar kita jika kita sedang online di internet setiap kita online kita kan dibayar, anda akan dapat penghasilan perhari mencapai $0,08 dan jika sudah $5 anda dapat Payout dananya. Rata2 member yang telah berhasil mendapatkan $45 perbulan, karena situs tersebut hanya membatasi membernya perbulan $45. Lumayanlah,jika dikumpul2.

Cara ikuti program ini adalah anda harus mengisntall sofware yang disediakan di member area, dan nantinya software ini akan menghitung jumlah menit yang anda lakukan online di internet. Kalau mau jelas lagi lihat dimember area dngan cara mendaftar dulu di sini. atau bisa mengklik gambar banner di atas.

Kalau anda sering mengajak orang untuk gabung dng menggunakan referal anda, maka $1 akan masuk ke account anda.(perhitungannya 1 orang $1). Dan dapat di tarik ke Paypal kalau sudah $5.Nah, menarik skli bukan?

Silahkan anda mencobanya, tanpa terasa kegiatan anda di internet akan menghasilkan dollar.

No comments:

Post a Comment