Sunday, August 22, 2010

Dapat $27 dalam Waktu 10 Menit

Mendapat 27 dollar dalam waktu 10 menit? itu memang benar2 terjadi dan sy sudah mencobanya. mari sy jelaskan: AW Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas situs yang ditampilkan. Situs yang ditampilkan AW Surveys ini merupakan situs dalam jaringan AclarnInc. Yaitu sebuah network penyurvey website untuk menilai seberapa bagus dan respon orang lain pada website tersebut. Berbeda dengan Paid Review, AW Survey hanya meminta comment dari membernya beberapa kata atau satu kalimat saja. Misalnya “wow, it's nice web” atau lainnya.
ok kita langsung saja bagaimana caranya:
1. silahkan anda daftar dulu di sini
2. klik "Create a Free Account"
3. isilah kolom2 dengan data anda yg benar

4. setelah data dan verifikasi diisi lengkap klik create free account
5. lalu anda akan dihadapkan pada halaman yg memberitahu bhwa account anda berhasil dibuat

6. dihalaman tsb tertulis tabel balance anda masih $0 karna anda blum melkakukan survey

7.pilihan survey pertama $6 dan pada survey selanjutnya $4 hingga total survey anda mencapai $27. untuk teman yg anda ajak mendaftar lewat referal anda, anda akan dibayar $1.25 per referal/orang.jd smkin banyak referal anda mka smakin besar pula nilai dollar anda.

8. lakukan survey satu2 sesuai urutan yg diberikan.lalu setelah masuk halaman star survey klik tulisan start survey

9. Bukalah situs yang awsurveys sediakan untuk kita survey,setelah situs tersebut terbuka di halaman baru,tunggu beberapa saat dan tutup situs tersebut,lalu berkomentarlah pada kolom yang disediakan.Komentar bisa hanya sebuah kalimat misal;
Perfect site! atau Not too bad!,dll.

Sebenarnya,tanpa kita membuka situs tersebut dan hanya komentar saja dengan bahasa inggis tentunya,survey telah berhasil kita lakukan,tapi jika A.W.Surveys telah baik kepada kita,kenapa kita nggak mencoba menghargainya?
Setelah selesai klik tombol dibawahnya,dan lihat balance anda sekarang.

Setelah itu,anda siap untuk melakukan survey yang lain.
Lakukan cara tersebut sampai berulang sampai anda mendapatkan $27.

• Setiap awal bulan,A.W.Surveys akan memberikan situs untuk kita survey,oleh sebab itu,rajin-rajinlah mengecek email anda.
• Pembayaran bisa diminta ketika jumlah komisi telah mencapai $ 75 melalui Alat Pembayaran Online Paypal. Namun yang masuk kerekening anda hanya sebesar $ 47.5. yaitu Potongan Fee sebesar $ 25 dan $ 2.5 dari Paypal. kalau belum memiliki akun paypal, silahkan daftar disini
• Tulisan Redeem Money,yaitu untuk mencairkan dollar,yang akan dikirim ke paypal anda setelah terkumpul $75.

No comments:

Post a Comment