Monday, August 20, 2012

Syarat Sebuah Blog diterima GoogleAdsense

 Syarat Sebuah Blog diterima GoogleAdsense:
1.Harus Punya Akun Gmail
Google Adsense hanya menerima alamat email gmail, tidak yahoo dan yang lainnya(hanya gmail). Artinya sebelum teman-teman mendaftar Adsense, teman harus membuat gmail dulu.

2.Tampilan Blog Harus Menarik
Mari kita sama-sama mempercabtik blog. Tapi jangan terlalu memberatkan loading page blog sobat ya. Buanglah widget-widget yang tidak perlu dan hnya memberatkan loading page. Buatlah tampilan blog se-modern mungkin. Ganti juga template bawaan Blogger dengan template download.

3.Traffic Harus Tinggi
Berjuanglah untuk meningkatkan Trafic blog sobat dengan cara blogwalking dan tentunya dengan artikel-artikel menarik karya sendiri. Pasang juga widget yang menunjukkan treffic blog anda misalnya Flagcounter, Histats, dan Alexa.

4.Postingan Bukan Copy Paste
Ini adalah yang terpenting menurut saya sob. Kita harus menulis postingan sendiri dan tidak mencuri postingan orang lain. Ini juga lah kunci sukses Blog-blog besar seperti Terselubung yang selalu mengupdate blognya dengan postingan-postingan bermutu dan karya sendiri.

5.Kalau bisa postingan berbahasa Inggris
Saya juga menganjurkan syarat ini, tapi kalau tidak juga tidak apa-apa karena sekarang Google Adsense sudah mensupport Bahasa Indonesia.

6.Teruslah Menulis Posting Tentang Google Adsense
Jika kita menulis tentang adsense. maka adsnse menganggap bahwa kita mengiklankan mereka, maka akan semakin cepat pula kita diterima oleh mereka.

No comments:

Post a Comment