Wednesday, August 31, 2011

HJ-SPLIT (program untuk memecah file menjadi beberapa bagian ukuran kecil)



Apa itu File Splitter? Secara singkat, File Splitter dapat diartikan dengan Software Pemecah File. Program dari software ini digunakan untuk memecah File dengan ukuran besar menjadi beberapa File yang berukuran lebih kecil. Nah, software ampuh yang digunakan untuk melakukan File Splitting (Proses Memecah File) tersebut adalah HJ-Split File Splitter.

HJ-Split mampu memecah berbagai file dengan tipe apapun untuk kemudian dilakukan File Splitting. Kemampuannya yang dapat memecah segala macam file inilah yang akhirnya membuat orang mengagumi Software Simple nan Menawan ini. File-file yang ingin dipecah oleh tiap orang ini beraneka ragam mulai dari .exe, .avi, .mpeg, .zip, .rar, maupun extensi-extensi lainnya. Bahkan HJ-Split mampu melakukan Handle terhadap File dengan ukuran yang sangat besar yang berkapasitas lebih dari 10Gb.

Software HJ-Split ini juga digemari banyak masyarakat karena Size-nya yang sangat kecil, yakni tidak sampai 500KB. Untuk menjalankan file ini, Anda tidak perlu meng-install, tetapi cukup dengan double-klik pada file hjsplit.exe dan Program akan langsung berjalan. Program HJSplit yang berjalan akan membawa Anda pada Main Menu yang akan menampilkan fungsi-fungsi di dalamnya. Fungsi-fungsi tersebut antara lain :

  1. Split : Fungsi untuk memecah File yang ingin Anda Split.
  2. Join : Fungsi untuk menggabungkan File yang telah Anda pecah menjadi satu kesatuan utuh kembali.
  3. Compare : Fungsi untuk membandingkan ukuran Size dua buah file yang kita tentukan.
  4. Checksum : Fungsi untuk melakukan checking File Integrity (Integritas File) untuk memastikan File Anda tidaklah corrupt.

Silakan klik pada Link berikut untukmendownload programnya :

Download Gratis HJ-Split 2.4




j

No comments:

Post a Comment