Friday, September 28, 2012

Software Karaoke VanBasco's Karaoke Player

Download VanBasco's Karaoke Player 
Berkaraoke merupakan kegiatan yang mengasyikan, pada zaman sekarang ini berkaraoke tidak perlu memerlukan alat sound sytem dan peralatan karaoke yg mahal karena dengan menggunakan software Karaoke VanBasco's Karaoke Player dan sebuah PC atau laptop anda bisa berkaroke layaknya penyanyi profesional. Anda juga tidak perlu pergi ke tempat karaoke yg memerlukan biaya, cukup instal saja program ini di PC anda lalau colokan sebuah microphone ke PC anda dan gunakan speaker aktif untuk menghasilkan sound yg bagus.

Lalu anda tinggal mencari lagu-lagu format midi yg begitu banyak jumlahnya di internet, baik dangdut, pop, rock, lagu-lagu barat dll. Di postingan saya berikut ada kumpulan lagu karaoke midi dangdut dan pop indonesia lengkap dan banyak, anda dapat mendownloadnya di SINI. Atau kalau anda mempunyai lagu favorit tetapi dalam bentuk mp3, anda bisa merubahnya/mengconvert file mp3 tsb ke bentuk midi dengan menggunakan Program MP3 to Midi Converter yg dapat anda download DI SINI atau di DI SINI Full Version Dan simpan lah lagu2 format midi tersebut di PC lalu jalankan Software Karaoke VanBasco's Karaoke Player.
Berikut adalah gambar Software Karaoke VanBasco's Karaoke Player:



Software Karaoke VanBasco's Karaoke Player ini bisa menampilkan teks lagu tetapi tidak semua lagu midi tersebut mempunyai teks lagu, maka untuk membuat teks lagu anda memerlukan software ini  midimaestro, cara membuat lirik/teks karaoke midi anda dapat membaca panduannya di sini.

Untuk Mendownload Software Karaoke VanBasco's Karaoke Player klik DI SINI GRATIS
Kalau ada pertanyaan atau kesalahan tentang software ini silahkan berkomentar dengan santun.

2 comments:

  1. knpa downloadnya harus lewat ziddu...???
    Trus gmna cara bukanya nanti,,...?

    ReplyDelete
  2. Bagus artikelnya gan, sangat bermanfaat...

    Share 6000 Midi Karaoke Full Lirik

    http://karaokemidiku.blogspot.com/

    ReplyDelete